Modem CDMA Venus VT 80e

Posted: 9 Februari 2011 in Modem
  • CDMA 1X
  • RUIM Slot ( Bukan Injek !)
  • Plug and Play ( instal langsung tanpa CD )
  • Frekuensi 800 Mhz bisa untuk Flexi, Mobi/Fren, Starone, EsiaSmart tidak bisa !
  • Chipset Qualcomm
  • Kecepatan modem 230.4 Kbps
  • Support OS : Windows 2000, XP, Vista, buat open source cari aja aplikasi pendukungnya seperti WVdial di ubuntu
  • Standard port USB : USB 2.0 / 1.1 / 1.0
  • Catu daya : USB (4.5 V ~ 5.5 V )

Setelah saya mencoba membeli (hehe….promosi) lumayan untuk kegiatan saya di dunia maya. dengan modal Rp 335.000,- dan 50/bulan saya sudah bisa internetan sepuasnya dalam sebulan. asik ga tu…..oh ya saya lupa kelebihan modem ini terletak pada Bandwith dan kecepatannya yang high speed sudah mendukung EVDO sama seperti 3G di GSM (katanya) tapi coba aj di rumah masin-masing.  sedangkan kekurangan modem ini tidak dapat melakukan panggilan telepon. hal ini membuat saya cukup sulit untuk mengetahui jumlah pulsa dan untuk menelpon doi…hehehe…walaupun tidak bisa nelpon, sms juga bolehlah sebagai fiturnya.

Silahkan coba!!!!

Tinggalkan Balasan

